Tips berkunjung ke Taman bermain dengan keluarga anda

Taman-taman hiburan merupakantujuan liburan guna sebanyak keluarga dan tempat-tempat untuk dihindari di seluruh ongkos untuk orang lain. Tetapi bila Anda memiliki anak-anak, anda akan menghabiskan paling tidak sebanyak akhir pekan di taman hiburan, baik itu taman tujuan raksasa atau taman hiburan lokal Anda, seperti Dufan, dimana kamu dapat menikmati sekian tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak sedikit wahana seperti Komedi putar dan Arung jeram dufan. situs web di sini

Berikut merupakansejumlah tips, perawatan Asosiasi Internasional Taman Hiburan dan Atraksi, guna menciptakan trafik sesekali atau sering Anda lebih sibuk dan lebih menyenangkan.

1. Rencana ke Depan

Periksa situs web taman hiburan sebelum anda pergi. Mungkin menawarkan harga diskon untuk mengerjakan pembelian tiket sebelumnya.

Ini pun bakal memberi tahu Anda bila taman menawarkan jalur ekspres atau opsi bypass-the-line (terkadang biaya ini lebih banyak, tetapi tidak selalu). Saya t

Ini juga akan mengarah ke memarkir aplikasi, yang dapat berfungsi untuk semuanya dari mencari kamar mandi untuk mengetahui berapa lama menunggu untuk wahana dan atraksi yang berangan-angan kita lakukan.

2. Carilah Diskon

Departemen SDM Anda, itu. Beberapa perusahaan menawarkan tiket diskon untuk taman regional sebagai karyawan merembes.

Jaringan makanan cepat saji, pompa bensin, toko kelontong dan perusahaan minuman ringan menawarkan kupon atau diskon untuk taman lokal. Situs web pariwisata lokal mungkin menunjukkan diskon atau paket yang dapat menghemat fulus Anda.

Pertimbangkan mengikuti taman di Twitter atau Facebook selama sebanyak minggu sebelum anda mengunjungi. Terkadang memarkir diskon khusus, perpanjangan jam atau tambahan lain untuk pengikut mereka.

3. Memiliki Daftar Prioritas

Si kecil anda suka cangkir teh, sementara tween Anda harus menggarap coaster besar dan anda dan pasangan kita berangan-angan berhenti di taman bir baru. Buat rangkaian hal yang harus dilakukan, cari tahu mana yang akan mempunyai jalur terburuk, dan lakukan yang segera setelah Anda tiba.

Dari rumah, lihat peta bersama keluarga dan plot rute (belakang-dari-taman ke depan) yang memprioritaskan barang-barang di rangkaian Anda.

Di Disney World kami memutuskan bahwa suvenir harus sesuatu yang bisa Anda gunakan, seperti pensil, ikat kepala, pakaian, dan sebagainya; tidak ada boneka fauna atau bola salju. Di taman hiburan lokal kami, kami biasanya setuju untuk mengerjakan pembelian es krim dan hot dog dan berkata tidak pada permainan.